Home / Kabar Pondok / KMDS – TEMU WALI SANTRI

KMDS – TEMU WALI SANTRI

Simo PPIDS (10/3). Alhamdulillah atas izin Alloh ﷻ pada hari ahad (10/3) acara temu wali santri PP. Darusy Syahadah untuk kabupaten ; Boyolali, Solo, Sukoharjo, Surakarta, Wonogiri, Kota Yogyakarta, Wonosari, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, Sleman, Klaten, Ngawi, Karanganyar, Sragen yang dilaksanakan di Masjib Baitul Makmur PP. Darusy Syahadah berjalan lancar.

Acara diawali dengan registrasi, kemudian pembukaan juga sambutan dari Ketua Yayasan Yasmin oleh Ust. Mustaqim. Dilanjutkan dengan kajian Fiqih Ikhtilaf bersama Ust. Imtihan Asy Syafi’i. Sesi selanjutnya adalah informasi pesantren dan juga tanya jawab yang pandu oleh Mudir Ma’had yaitu Ust. Qoshdi Ridwanulloh. Acara diakhir dengan penutupan dan makan siang dan dilanjutkan dengan sholat dhuhur.

Program tersebut in syaa Alloh akan rutin diadakan setiap 2 bulan sekali yang mana tujuannya adalah guna mempererat tali silaturrahmi antara asatidzah dengan wali santri, juga antar sesama wali santri Darusy Syahadah.

Semoga dengan acara ini bisa menjadi wasilah untuk mempererat tali ukhuwah kita semua. Aamiin.

🗺 Lokasi Pondok Pesantren Darusy Syahadah
…..🚹 Putra : https://bit.ly/ppidsPutra
…..🚺 Putri : https://bit.ly/ppidsPutri

Follow Us :

📱 www.darusyahadah.com
📱 youtube.com/darusyahadahchannel
📱 instagram.com/ppdarusyahadah
📱 FB : facebook.com/ppdarusyahadah
📱 FP : facebook.com/darusyahadah
📱 t.me/ppdarusyahadah

#ppidarusyahadah #darusyahadah #ppids #KabarPondokDS #KabarDS #WaliSantriDS

Baca Juga

Rihlah Olahraga Darusy Syahadah VS Ma’had As-Surkati

PPIDS, Salatiga – Untuk mempererat ukhuwah antar pesantren, PPI. Darusy Syahadah kembali mengadakan rihlah pertandingan ...

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami