Home / Kabar Pondok / KUNJUNGAN REDAKSI MAJALAH SYAMIL PONPES AL MUKMIN

KUNJUNGAN REDAKSI MAJALAH SYAMIL PONPES AL MUKMIN

KUNJUNGAN REDAKSI MAJALAH SYAMIL 2 KUNJUNGAN REDAKSI MAJALAH SYAMIL

GunungMadu-15/02/17. Pondok Pesantren Islam Darusy Syahadah baru saja kedatangan tamu dari Ponpes Al Mukmin Ngruki. Para tamu ini merupakan kru majalah Syamil Ponpes Al Mukmin. Tujuan kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi dan juga sharing seputar majalah.

Selain itu, kedatangan kru majalah Syamil mengantar surat undangan bedah Majalah Syamil dengan tema “Demo,  Termasuk dari Jihad atau Bukan. Bedah majalah Syamil tersebut dijadwalkan hari Sabtu, 18 Februari 2017, bertempat di Aula Darul Hikmah Pon Pes Islam Al Mukmin Ngruki, dengan nara Sumber Ust. Muzayin Lc dan Ust. Suprapto M.PI

Meskipun hujan mengguyur bumi Darusy Syahadah, tak mengurangi semangat kru Majalah Syamil untuk berkunjung ke Ponpes Darusy Syahadah. Tiba di Ponpes Darusy Syahdah jam 14.30, kemudian disambut oleh Ustadz Qosdi Ridhwanulloh dan sebagian kru Majalah Taujih. Dalam kunjungan ini lebih banyak sharing hal-hal yang berkaitan dengan majalah. Antara majalah Syamil milik mereka dan majalah Taujih Darusy Syahadah. Mulai dari asal-usulnya, perkembangannya, sirkulasinya, hingga pemasarannya.

Di akhir kunjungan, para tamu mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan pihak Darusy Syahadah. Darusy Syahadah pun juga merasa senang karena dapat dikunjungi oleh pesantren Al Mukmin. Harapannya, semoga kunjungan semacam ini bisa mempererat ukhuwah antar pesantren dan juga dapat meningkatkan mutu majalah pesantren masing-masing. (Cokro)

Baca Juga

Gallery Books Darusy Syahadah Putri

Salah satu sarana terpenting dalam sebuah lembaga pendidikan adalah terwujudnya fasilitas khazanah keilmuan yang akan ...

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami