Home / Kabar Pondok / MOS (Masa Orientasi Santri) Th. 2017

MOS (Masa Orientasi Santri) Th. 2017

WhatsApp Image 2017-07-21 at 10.58.04

Simo Taujih News. Mengawali tahun ajaran baru, 2017-2018, Bagian Kesantrian mengadakan MOS  (Masa Orientasi Santri). Setiap santri baru diharuskan untuk mengikuti kegiatan MOS (Masa Orientasi Santri). Kegiatan MOS berlangsung pada hari Senin-Kamis yang bertepatan tanggal 17 –20 Juli 2017. Bertempat di sekitar Pondok Pesantren Darusy Syahadah kegiatan MOS ini berlangsung lancar tanpa kendala apapun.

MOS ini diisi dengan berbagai kegiatan. Baik  kegiatan out dor maupun kegiatan in dor. Kagiatan in dor berupa penyampaian materi yang berkaitan dengan kepondokan dan motivasi menuntut ilmu.  Materi Tazkiyatun Nafs disampaikan oleh Ustadz Mustaqim. Tentang kepondokan atau pengenalan pesantren disampaikan oleh Direktur Pondok, Ustadz Qosdi Ridwanulloh. Materi Urgensi Ilmu disampaikan oleh Ustadz Abu Fatiah Al-Adnani. Dan juga beberapa materi yang menunjang seluruh santri baru agar semangat menuntut ilmu.

Berbagai kegiatan diikuti dengan antusias oleh seluruh santri baru. Ustadz Abdul Ghaffar dan timnya yang diberikan amanah untuk mengawal program ini pun merasa puas dengan suksesnya pelaksaan MOS untuk tahun ini. Semoga kegiatan MOS ini dapat mengenalkan pesantren Darusy Syahadah kepada para santri baru dan memotivasi mereka untuk menuntut ilmu. (sofyan)

Baca Juga

CERDAS CERMAT ILMIYAH

  Gunung Madu, (17/04/2017). Bagian perpustakaan Ponpes Darusy Syahadah Putra mengadakan acara tahunan yaitu lomba ...

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami

Telah Dibuka! Pendaftaran Santri Baru Gelombang Pertama Tahun Pelajaran 2018/2019!Klik Di Sini!!!