Home / Kabar Pondok / TABLIGH AKBAR BERSAMA UST. YUSUF HILMI

TABLIGH AKBAR BERSAMA UST. YUSUF HILMI

TABLIGH AKBAR BERSAMA UST yusuf hilmi 4.docx TABLIGH AKBAR BERSAMA UST yusuf hilmi 1.docx TABLIGH AKBAR BERSAMA UST yusuf hilmi 2.docx TABLIGH AKBAR BERSAMA UST yusuf hilmi 3.docx

 Jaten – Senin 27/04/2017. Ibadah yang pertama kali akan ditanyakan di akhirat adalah shalat. Mengingat betapa pentingnya shalat, maka dari itu para Mu’allim Qurra Ponpes Darusy Syahadah yang terhimpun dalam “Qobilah Utsman bin Affan” bekerja sama dengan para takmir masjid sekitar, berinisiatif untuk mengadakan Tabligh Akbar yang bertemakan “DENGAN HIKMAH SHALAT BERJAMAAH, KITA PERERAT UKHUWAH ISLAMIAH.”

Qobilah Utsman bin Affan adalah perkumpulan Mu’alim Qura dari 5 desa, yaitu Grenjeng, Penggung, Karangjati, Jaten dan Ngreni.

Acara ini dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah Desa Jaten, Kec. Simo. Dalam kesempatan kali ini panitia mengundang Ust.Yusuf Hilmi, Dai kondang asal Karanganyar sebagai pembicara.

Pukul 21.00 WIB acara dimulai, dengan penyampaian materi oleh Ustadz Yusuf Hilmi. Dengan gayanya yang khas, menarik dan berbobot beliau mengingatkan pentingnya shalat berjamaah. Jangan sampai kita merugi di akhirat gara-gara kita jarang shalat berjamaah. Ratusan jamaah yang hadir terlihat antusias mendengar ceramah beliau. Selama kurang lebih satu jam beliau memberi nasehat. Acara akhiri sekitar jam 22.00 WIB. (Divisi Dakwah Darusy Syahadah) 

Baca Juga

MOS (Masa Orientasi Santri) Th. 2017

Simo Taujih News. Mengawali tahun ajaran baru, 2017-2018, Bagian Kesantrian mengadakan MOS  (Masa Orientasi Santri). ...

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami

Telah Dibuka! Pendaftaran Santri Baru Gelombang Pertama Tahun Pelajaran 2018/2019!Klik Di Sini!!!