Home / Kabar Pondok / Taqrir Al Lughoh Ponpes Islam Darusy Syahadah

Taqrir Al Lughoh Ponpes Islam Darusy Syahadah

Taqrir Al LughohDarusyahadah.com, Simo – Untuk meningkatkan kualitas Bahasa Arab dan Inggris santriwan dan santriwati Ponpes Islam Darusy Syahadah, diperlukan pembiasaan dalam mengungkapkannya secara aktif dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Untuk itu, bagian bahasa Ponpes Islam Darusy Syahadah mengadakan taqrir al lughoh (Penetapan Bahasa) 11/11 sebagai awal dimulainya peraturan bagian bahasa secara resmi yaitu berbahasa Arab atau Inggris di lingkungan pesantren. Acara ini diikuti oleh seluruh santriwan dan santriwati beserta para asatidzah dan ustadzat di komplek mereka masing-masing. Acara yang menghadirkan Syaikh Muhammad bin Ramadhan bin Abdul ‘Aziz sebagai narasumbernya ini berjalan lancar dan terlihat bergitu interaktif. Acara ini dilaksanakan pada sore hari di komplek putri dan malam hari di komplek putra.

Syaikh Muhammad bin Ramadhan yang berasal dari Mesir ini menyampaikan berbagai ilmu dan motivasi dalam berbahasa Arab, terutama tentang kesalahan-kesalahan yang sering ditemui pada orang Indonesia saat berbahasa arab.

Baca Juga

EBTA NIHA’I 18-19

Simo PPIDS (27/03). Sebagai salah satu bentuk evaluasi belajar untuk kelas niha’i (kelas akhir 3 ...

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami