BerandaKabar PondokIhtifal Jama'i Pondok Pesantren Darusy Syahadah Unit Putri

Ihtifal Jama’i Pondok Pesantren Darusy Syahadah Unit Putri

- Advertisement -spot_img

Sabtu, 20 Juli 2024 – Seluruh asatidzah dan santriwati Ponpes Darusy Syahadah putri mengikuti kegiatan Ihtifal Jama’i yang diadakan di aula Ponpes Darusy Syahadah Putri.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 WIB-selesai yang diikuti oleh seluruh santriwati dari masing-masing unit diantaranya unit IKM, KMA, KMT, maupun DID. Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk mengenalkan antara santriwati dengan asatidzah yang bergabung dengan Ponpes Darusy Syahadah putri.

Dok. Sambutan kepala sekolah unit putri oleh Ustadz Irfan Zain Nury, Lc.

Kegiatan ini dibuka oleh Ustadzah Farihah selaku MC pada acara tersebut, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ustadz Irfan Zainuri selaku kepala sekolah Darusy Syahadah Putri. Kemudian dilanjut dengan pembacaan struktural kepengurusan yang disampaikan oleh Ustadzah Alva Yusria dan Ustadzah Umi Hani selaku bagian Akademik Ponpes Darusy Syahadah Putri.

Setelah itu dilanjut dengan tausiyah yang disampaikan oleh mudir pondok yaitu Ustadz Qosdi Ridwanullah.

Dok. Sambutan Mudir Ponpes Darusy Syahadah oleh Ustadz Qosdi Ridwanullah

Acara selanjutnya yaitu pemberian apresiasi bagi santriwati yang berprestasi dan lain-lain dari bagian kurikulum.

Dok. Pemberian apresiasi santriwati berprestasi

Pemberian apresiasi kepada santriwati bertujuan agar santriwati lebih semangat dalam menuntut ilmu dan menghargai perjuangan yang mereka raih dengan izin Alloh Subhanahu wa Ta’ala. Selain itu juga agar santriwati yang lain termotivasi dan lebih semangat lagi dalam menuntut ilmunya.

Di sesi berikutnya yaitu acara liqo’ khusus asatidzah bersama Ustadz Mustaqim. Dan sebagai penutup acara tersebut, santriwati berkumpul dengan wali kelas beserta asistennya di kelas masing-masing.

Dok.-Sambutan ketua yayasan yasmin surakarta Dr. KH. Mustaqim Safar M.Pd.

Semoga dengan diadakannya acara tersebut bisa meningkatkan ukhuwah antara santriwati dengan asatidzah dan menjadikan santriwati lebih semangat belajar serta selalu menjaga niat dalam menuntut ilmu.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
12,700PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
9,600PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami