BerandaKabar PondokLaporan Pertanggungjawaban dan Serah Terima Amanah BEM 2023/2024

Laporan Pertanggungjawaban dan Serah Terima Amanah BEM 2023/2024

- Advertisement -spot_img

Ahad, 4 Agustus 2024 – Badan Eksekutif Mahasantri ( BEM ) Ma’had ‘Aly Darusy Syahadah Putri di bawah naungan bagian kemahasantrian di tahun kepengurusan 2023/2024 membacakan laporan pertanggungjawaban serta serah terima amanah. Acara tersebut diselenggarakan di aula dengan dihadiri jajaran ustadzah dan seluruh mahasantri pada pukul 08.00 WIB.

Adapun sususan kegiatan berupa kulaimat dari Ustadz Ammar Fatchul Mujib sebagai kepala jurusan dilanjut dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban dari setiap bagian yang diwakilkan pada setiap ketua. Laporan tersebut meliputi jobdesc dan program kerja yang diemban selama satu tahun kepengurusan beserta infomasi terlaksana atau tidaknya.  Pada laporan tersebut, setiap divisi BEM juga harus mencantumkan keadaan inventaris yang dimiliki.

Foto pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh ketua bagian

Setelah laporan dari seluruh usai, kemudian kegiatan beralih dengan pelantikan kepengurusan BEM 2024/ 2025 oleh Ustadzah Marati Sholihah selaku Bagian Kemahasantrian yang membina BEM. Pada sesi pelantikan setiap mahasantri yang namanya disebut, maju ke depan berbaris rapi sesuai bagian masing – masing untuk diperkenalkan kepada seluruh mahasantri, terutama mahasantri baru yang belum genap satu bulan berada di ma’had.

Sesi foto bersama antara pengurus BEM lama dan pengurus BEM baru

Sesi pelantikan disusul dengan kulaimat dari Bunda Siswati yang pada kesempatan itu beliau berhalangan hadir. Kulaimat kemudian digantikan oleh Ustadzah Marati Sholihah. Beliau menasehatkan tentang tanggungjawab dalam berorganisasi.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan tashliyah dari semester I. Sesi akhir kegiatan diisi dengan kesan pesan yang disampaikan dari ketua BEM lama maupun BEM baru serta penyerahan invetaris kepada setiap ketua bagian BEM baru.

Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan para anggota BEM baru untuk menunaikan amanah dan tanggungjawab yang telah dipercayakan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
12,700PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
9,600PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami