BerandaKabar PondokDSPIMusyawarah Kerja IST (Imarotu Syu’unith Tholibat) Tahun Ajaran 2024 - 2025

Musyawarah Kerja IST (Imarotu Syu’unith Tholibat) Tahun Ajaran 2024 – 2025

- Advertisement -spot_img

Ponpes Darusy Syahadah Putri mengadakan kegiatan Musyawarah Kerja IST (Imarotu Syu’unit Tholibaat) pada Jum’at, 15 Agustus 2024 yang diikuti oleh seluruh santriwati kelas 2 unit KMA (Kulliyatul Mu’allimat) dan Asatidzah pendamping bagian kesantrian.

Suasana Musyawarah Kerja IST Putri Darusy Syahadah Bersama Para Ustadzat Pembimbing

Acara berlangsung pada pukul 08.00 WIB – sampai selesai, yang dibuka oleh Ustadzah bagian Kesantrian atau Ustadzah pendamping sekaligus pembimbing qism (bagian kelompok kerja).

Musyawarah kerja ini dibagi menjadi lima ruang yang di dalamnya ada Ustadzah dari tim Kesantrian, Ustadzah pendamping qism, serta empat sampai lima qism yang berada di ruangan tersebut, dengan harapan lebih fokus terhadap pembahasan program kerja tiap qism.

Kumpul Bersama Per-Bagian Masing-masing

Tujuan dari pada kegiatan musyawarah kerja ini adalah menjadi sarana pembelajaran pengurus IST dalam meneruskan dan menjalani amanah dengan sebaik-baiknya.

Rapat musyawarah kerja dimulai dengan pembacaan program kerja dari masing-masing bagian. Kemudian dilanjut dengan sesi diskusi yang mana semua peserta boleh mengajukan pertanyaan, mengkritisi, dan memberi masukan program kerja dan tata tertib yang akan dicanangkan.

Suasana Diskusi Program-program Per-Bagian IST

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menyelaraskan semua program kerja IST tahun pelajaran 2024/2025 dan dapat melakukan perbaikan-perbaikan tatanan di Ponpes Darusy Syahadah Putri serta membawa kemajuan bagi lembaga tercinta.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
12,700PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
9,600PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami