BerandaKabar PondokBEM Ma’had Aly Darusy Syahadah Putri Hadiri Acara Talkshow Pra-Nikah SERASI

BEM Ma’had Aly Darusy Syahadah Putri Hadiri Acara Talkshow Pra-Nikah SERASI

- Advertisement -spot_img

Jum’at, 23 Agustus 2024 – Badan Eksekutif Mahasantri ( BEM ) Ma’had Aly Darusy Syahadah Putri memenuhi undangan talkshow pranikah SERASI yang diselenggarakan oleh BEM STIQ Isy Karima. Talkshow SERASI kali ini merupakan event kedua kali yang diadakan oleh BEM STIQ

Pada kesempatan ini, seluruh mahasantri anggota BEM Ma’had Aly Darusy Syahadah Putri menghadiri undangan tersebut. Selain menghadiri talkshow tersebut, BEM Ma’had Aly Darusy Syahadah Putri ingin mengadakan sharing bersama BEM STIQ Isy Karima tentang hal – hal yang bersangkutan keorganisasian BEM.

BEM Ma’had Aly Darusy Syahadah Putri Hadiri Acara Talkshow Pra-Nikah SERASI

Mahasantri berangkat pagi hari pukul 05.30 menggunakan armada bus. Sesampainya di Isy Karima, mahasantri disambut dengan baik oleh panitia.

Acara dimulai pada pukul 08.00 oleh dua moderator dari anggota BEM STIQ Isy Karima. Talkshow pranikah SERASI batch II kali ini bertemakan “ The Way of Love The Way to Jannah ” dengan narasumber beliau Ust. Zaky Ramadhan Riva’i atau kerap dikenal dengan nama Ust. Zaky Ahmad Riva’i.

Ayah dari 3 putra ini merupakan seorang penulis buku, salah satunya adalah “ Berjuta Rasa Menjadi Papah Mamah Muda.” Beliau juga aktif di organisasi KAMMI yang pada periode kemaren menjabat sebagai ketua.

Ustadz Zaki, selaku pemateri sedang menyampaikan materi pra-nikah

Sebelum banyak menyampaikan materi, beliau memulai dengan menceritakan perjalanan beliau menuju pernikahan. Kisah tersebut menjadi pengantar beliau masuk kepada materi. Ust. Zaky menjelaskan satu persatu poin materi pranikah dengan selingan kisah nyata yang terjadi saat ini.

Peserta sangat antusias, mereka mencatat materi dengan sesekali tertawa karena pembawaan narasumber yang humoris.

Acara selesai sekitar pukul 11.30 dengan pembatasan pertanyaan pada sesi tanya jawaban dikarenakan banyaknya penanya.

Setelah acara ditutup, mahasantri ISHOMA dan kemudian melanjutkan kegiatan sharing pada pukul 13.00.

Sharing membahas masing – masing program kerja beserta teknis pelaksanaannya dari masing – masing BEM. Meski sharing ini baru pertama kalinya, namun keakraban muncul baik dari pihak tuan rumah maupun tamu.

Pukul 15.00 mahasantri mencukupkan kegiatan sharing tersebut meski ada beberapa hal yang belum terbahas dikarenakan keterbatasan waktu dari kedua belah pihak. BEM Ma’had Aly Darusy Syahadah pamit undur diri dan mengucapkan banyak terima kasih kepada BEM STIQ Isy Karima yang telah bersedia meluangkan waktu untuk sharing bersama.

Semoga dari talkshaw tersebut mahasantri dapat mengisi tangki ilmu terutama seputar pernikahan. Tidak kalah penting, silaturahmi semoga juga tetap terjalin dengan baik.

Barakallahufikum.

Oleh : Omar

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
12,700PengikutMengikuti
2,458PengikutMengikuti
9,600PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

Silakan tulis komentar Anda demi perbaikan artikel-artikel kami